Selasa, 13 Maret 2018

5 Rekomendasi Drama Korea 2018 Yang Wajib Kamu Tonton



Haaiii pencinta Drakor, masih bingung dengan pilihan drakor untuk di tonton? Buat kamu para pencinta K-Drakor disini saya membawa kabar gembira, saya akan memberikan rekomendasi K-Drakor yang seru untuk kamu tonton di tahun 2018 ini, check it out.

1. I'm Not a Robot


Ini adalah kisah tentang seorang pria yang mencintai robot. Bermula dari seorang pria yang tak memiliki pacar dikarenakan Dia memiliki alergi terhadap orang lain. Pria tersebut bertemu dengan sosok robot dan jatuh cinta dengan robot itu.yang di perankan oleh Yoo Seung-Ho sebagai Kim Min-Kyu dan Chae Soo-Bin sebagai Jo Ji-A

2. Longing Heart 


Image Source: Youtube

Fans berat CNBLUE mana nih suaranya? Pastikan kamu nggak ketinggalan nonton drama Korea yang satu ini ya! Cerita romantis yang dibintangi olehLee Jung-shin CNBLUELee Yul-eum, serta Seo Ji-hoon berhasil membuat penontonnya baper banget loh!

3. Return!


Image Source: Asianwiki

Kisah cinta pengacara cantik yang mengungkap kasus pembunuhan keluarga elit mempertemukan dirinya dengan pengusaha ganteng. Dibintangi oleh Go Hyun-jungLee Jin-wook, dan Shin Sung-rok semakin membuat ceritanya menarik.
4. Mother 

Image Source: ViewAsian

Drama Korea yang dimainkan oleh Lee Bo-young dan Heo Yool ini, bakal menguras air mata penonton. Bagaimana tidak? Bullying yang dihadapi oleh seorang gadis kecil bernama Hye Na membuat pencinta K-drama banjir tangis. Siapkan tissue untuk menonton drama Korea yang satu ini yaa!

5. Radio Romance 


Image Source: CCAsian

Cinta yang bersemi pada program acara radio membuat penggemar Yoon Doo-joon dari boyband Highlight (ex BEAST) makin penasaran! Drama Korea ini akan segera rilis pada akhir bulan Januari ini lho. Duh, romantis parah sih ;D
Nah, pastikan semua Drama Korea Terbaru Januari-Februari 2018 ini sudah masuk ke watchlist kamu ya! ;).

0 komentar:

Posting Komentar