Jumat, 20 April 2018

4 Film Kartun Yang Selalu Kamu Tunggu di Hari Libur

4 Film Kartun Yang Selalu Kamu Tunggu di Hari Libur



Hayooh siapa disini yang tiap minggu pagi langsung nyalain tv? Yaaaa itu kebiasaan anak 90an yang menghabiskan waktu liburannya dengan nonton tv, kartun apa saja sih yang kamu rindukan? Disini saya akan membahas 4 kartun yang selalu di tunggu di hari libur.

1. Pokemon


Sebelum ramai game Pokemon Go, pokemon juga ada kartunnya lho dan tayang di Indosiar tiap jam 07.30. Ceritanya tentang seorang pemuda bernama Ash yang berambisi jadi pokemon master. Dia sendiri memiliki pokemon bernama Pikachu. Dalam setiap episodenya akan ditunjukkan pertarungan-pertarungan pokemon dari seluruh dunia.

2. Doraemon

Loading video...
Kalau kartun satu ini pasti deh semua pada tahu deh. Yup, Doraemon sudah mengudara dari tahun 90-an hingga sekarang pun masih awet nongol di televisi setiap minggu pagi. Gak bakal bosen deh dan selalu menantikan alat-alat ajaib apa lagi yang muncul dari kantong ajaib Doraemon.

3. Dragon Ball


Dragon Ball Opening (Bahasa Indonesia)
Kartun satu ini juga cukup lama seliweran di TV Indonesia. Anak-anak cowok pasti suka nih karena ceritanya petualangan abis. Tentang seorang bocah bernama Goku yang berusaha mengumpulkan tujuh bola ajaib.

4. Crayon Sinchan

Siapa yang gak jatuh hati dengan sosok anak berpipi tembem dan beralis lebat yakni Crayon Sinchan? Meskipun kelakuannya usil abis tapi tetep deh bikin gemes-gemes. Tak hanya Sinchan saja kisah keluarganya yang unik dan teman-temannya di TK juga patut banget untuk ditonton tiap minggunya.

Jadi kangen gak sih nonton kartun-kartun di atas? Nah kalau favoritmu yang mana nih?

0 komentar:

Posting Komentar